Mobil Kuno Bekas Bung Karno Iringi Pelantikan PPMKI


Mobil Kuno Bekas Bung Karno Iringi Pelantikan PPMKI


Jakarta
- Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) baru saja melantik Pengurus Pusat (PP) Periode 2017-2020, Minggu (21/1/2018) kemarin. Acara pelantikan itu berlangsung di rand Garden Cafe Kebon Raya Bogor.
Tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, sebanyak 30 mobil kuno lansiran 1950 sampai 1970-an mengiringi prosesi pelantikan. Salah satunya adalah mobil Cadillac kuno bekas Bung Karno.







Mobil Kuno Bekas Bung Karno Iringi Pelantikan PPMKI Foto: Pool (PPMKI)






Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pembina PPMKI Roy Suryo dan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Ketua Umum PPMKI Ronny Arifudin dan wakilnya Jimmy Syamsudin dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) M Arianto.
Jajaran pengurus PP PPMKI lain yang juga dilantik dan dikukuhkan adalah Em Samudra (Sekjen), Sunny D Ruslie (Bendahara), Yanto Herlambang dan Marius (Kegiatan), Mohammad Effendi dan Peter Anugerah (Dana & Sponsorship), Deni Patria dan Ochie Siregar (Sosial) serta Ruffi (Organisasi).







Mobil Kuno Bekas Bung Karno Iringi Pelantikan PPMKI Foto: Pool (PPMKI)






Arianto menyebut, PPMKI menjadi organisasi otomotif yang solid di usianya yang ke-38 tahun. Bahkan, IMI akan bekerja sama dengan PPMKI, salah satunya untuk gelaran Jambore Otomotif IMI di Bengkulu.
"Jambore ini dapat menggairahkan sektor pariwisata nasional, khususnya Bengkulu," ujar Ronny Arifudin (rgr/lth)


Thanks for watching our article Mobil Kuno Bekas Bung Karno Iringi Pelantikan PPMKI. Please share it with responsible.
Sincery Exotic Cars
SRC: https://oto.detik.com/komunitas-web-mobil/d-3827070/mobil-kuno-bekas-bung-karno-iringi-pelantikan-ppmki

powered by Blogger Image Poster

0 Comments