Zahir Online Bikin Kelola Bisnis Jadi Mudah Dan Instan




Persoalan yang kerap dialami pelaku bisnis adalah laporan keuangan yang kurang mendukung proses bisnis yang berjalan demikian cepat. Misalnya laporan keuangan tidak tersaji dengan cepat dan tepat, kesulitan memonitor antarcabang, kesulitan mengontrol stok, mencatat transaksi penjualan, laporan kas, layaa purnjual. Situasi ini seringkali mengkhawatirkan.

Nah, Zahir Online, pengembang piranti lunak akuntansi, menawarkan solusinya.

Indra Septiady, Manajer Bisnis PT Zahir Internasional, menyatakan seorang pelaku usaha memerlukan laporan keuangan yang cepat untuk mengembangkan bisnisnya. Bayangkan jika sebuah laporan keuangan bisa diakses secara realtime. Cukup duduk manis di mana pun dan tinggal mengaksesnya di laptop, bahkan di smartphone Anda dan semua laporan tersaji secara instan dan realtime.

"Teknologi inilah yang diterapkan oleh Zahir Online,” kata Indra Septiady, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (7/9).

Kata Indra, Zahir Online mempunyai banyak keunggulan yang bisa menjawab kebutuhan seorang pengusaha terkait pembuatan laporan keuangan perusahaan secara cepat, bahkan realtime. Zahir Online juga bisa digunakan untuk semua bidang usaha, mulai dari perdagangan, jasa, dan manufaktur. Laporan keuangan disajikan secara instan dan realtime. Serta mudah diakses langsung dari smartphone, dan terintegrasi dengan aplikasi bisnis lain. Fitur-fitur penting seperti penjualan, persediaan, analisis bisnis, dan aktiva tetap juga tersedia di Zahir Online.

Saat ini beberapa perusahaan sudah menggunakan Zahir Online. Seperti bukalapak.com, kitabisa.com, Yayasan Rumah Yatim, dan lainnya. “Saat ini kita berada di era budaya yang serba canggih dan online. Terkait hal tersebut, kami menghadirkan Zahir Online untuk memudahkan pengusaha mengelola keuangan bisnis,” ujar Indra.

Untuk mendukung layanannya, Zahir Online memiliki pelayanan support 24 jam, guna memudahkan pelanggannya menggunakan Zahir Online. Hal ini bisa dibuktikan langsung pada event Zahir Business Festival yang dilaksanakan serentak di lima tempat di Jakarta dan sekitarnya, pada 4-10 September ini.

"Kami hadirkan event ini di lima tempat, yaitu Mall Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading 3, dan Mall Ambassador Jakarta," ungkapnya.

Zahir Internasional merupakan perusahaan pembuat software akuntansi secara online yang memiliki 60 ribu pelanggan dan berpengalaman lebih dari 20 tahun. Dengan laman zahironline.com, Zahir sudah melebarkan sayap bisnisnya ke Malaysia dan Australia, serta memilik sertifikasi ISO 9001:2008. [ega]



Sumber:
http://www.merdeka.com/teknologi/zahir-online-bikin-kelola-bisnis-jadi-mudah-dan-instan.html

0 Comments