LG Q6 Resmi Beredar Di Indonesia, Dapatkan Cash Back Ini




Setelah penawaran terbatas dengan flash sales, LG Mobile Communications Indonesia akhirnya resmi memasarkan smartphone LG Q6 secara luas di Indonesia. Selain ketersediaan di berbagai jaringan toko, sebanyak 14 e-commerce ambil bagian menyambut peluncuran smartphone segmen menengah ini yang kaya fitur seperti smartphone premium LG G6.

Ke-14 e-commerce tersebut adalah Bhinneka, BukaLapak, Blibli, Dinomarket, Elevenia, Erafone, ES.id, dan Lazada. Kemudian Matahari Mall, Poin2000.com, Shopee, Tokopedia, Tokopda.com, dan Telesindoshop.

Sebanyak tiga bank juga ambil bagian dalam peluncuran ini, dengan memberikan potongan harga hingga Rp 300 ribu, dari harga awal Q6 yang Rp 3,199 juta. Ketiga bank tersebut, yaitu BCA, Bank Mandiri, dan Bank Mega.



LG Q6 ©2017 Merdeka.com


Penawaran spesial ini berlaku sepanjang bulan ini mulai 8 September di seluruh jaringan toko dan e-commerce yang bekerja sama. Sepanjang periode tersebut, peminat LG Q6 juga mendapat tambahan case pelindung seharga Rp 200 ribu.

"Luasnya opsi untuk mendapatkan LG Q6 di berbagai jaringan penjualan dengan penawaran harga semakin terjangkau, membuka peluang lebih besar kepada lebih banyak orang untuk mendapatkan smartphone yang menjadi pendobrak kemapanan di segmen menengah," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (7/9).

Sebelumnya Jang mengtakan LG Indonesia berharap besar terhadap smartphone anyar Q6 sebagai smartphone LG paling laku di Indonesia. Apalagi hasil penjualannya di beberapa negara, seperti Rusia, India, dan Korea Selatan terbilang tinggi. Bahkan penjualannya terbilang paling laris dibandingkan tipe smartphone LG lainnya.

Perlu diketahui, di bisnis smartphone LG memiliki beberapa tipe, seperti K, X, V, G dan terbaru Q.

"Harapan kami tipe Q6 akan menjadi tipe yang paling laris dari smartphone LG pada tahun ini. Apalagi respons juga bagus dari negara-negara lain, khususnya India," ujarnya. [ega]



Sumber:
http://www.merdeka.com/teknologi/lg-q6-resmi-beredar-di-indonesia-dapatkan-cash-back-ini.html

0 Comments